Apresiasi Aksi Ojol Peduli Bencana, Sekjen LPAI Kunjungi Lokasi Aksi Penggalangan Dana Untuk Anak NTT

Roadshow penggalangan dana Ojol Peduli Bencana (OPB)kali ini berlokasi di Flat Over, Pahlawan Revolusi, Klender Jakarta Timur, Kamis (20/5/2021).

Aksi kemanusian yang dilakukan OPB ini, merupakan kelanjutan aksi untuk membantu korban bencan yang berada di Pulau SABU, Kecamatan Sabuliae, dimana kecamatan tersebut memiliki 12 Desa dan 2.552 kepala keluarga.

Penggalangan dana (Charity) ini dilakukan dengan “Ngamen” keliling, hasil yang terkumpul akan disumbangkan ke warga Pulau Sabu, Kecamatan Sabuliae.

Pada kesempatan ini bagi OPB sangat berarti, karena saat melakukan “Ngamen”, di sambangi Sekretaris Jenderal Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Henny Adi Hermanoe atau biasa disapa Kak Henny bersama staf LPAI, serta Pendiri Musisi Jalanan Center Iwenk dan Pinky.

Kehadiran LPAI ini menjadi penambah kekuatan moril OPB, karena aksi kemanusiaan ini mendapatkan dukungan. Kak Henny mengatakan,”kami dari LPAI mengapresiasi setinggi tingginya yang dilakukan oleh teman-teman Ojol, untuk kegiatan kemanusiaan khususnya untuk anak-anak yang terkena musibah bencana di Pulau Saburaijua NTT”.
“Apa yang dilakukan oleh teman teman Ojol seluruh Indonesia, adalah niat baik dan mendapat kelancaran, untuk membantu sesama,” ujar Henny.

Begitu pula menurut penanggung lapangan Babe Rizal, untuk kegiatan hari ini kami telah berkoordinasi dengan wilayah setempat. Namun yang terpenting, disini kami tetap menerapkan protokol kesehatan, humanis dan juga tidak menggangu arus lalu lintas.

Selanjutnya Iwenk mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Ojol ini luar biasa. “Bersama-sama menjemput kebaikan. Temen-temen Ojol bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ujar Iwenk

“Penggalangan dana ini semoga berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Semoga aksi ini terus mendapatkan dukungan dan respon yang positif dari seluruh elemen masyarakat sehingga aksi ini dapat berjalan sukses.

bagi masyarakat yang ingin berdonasi, LPAI juga membantu penggalangan dana ini melalui —> kitabisa.com.

__Terbit pada
Mei 21, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *