Ibu dan Anak Diduga Menjadi Korban Pembunuhan di Kendal

Dua warga di Kendal Jawa Tengah tewas bersimbah darah, Pada senin dini hari, 10 Mei 2021. Kedua korban tersebut adalah ibu dan anak yang ditemukan mengenaskan di dalam kamar mandi rumahnya dengan luka bacokan senjata tajam.

Korban yang bernama Muhayanah (65) beserta anaknya Karyati (44), warga Dusun Doro, Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan Ketua RW setempat, Muhadi, warga tidak ada yang tahu persis bagaimana peristiwa itu terjadi. Saat pagi hari warga curiga rumah korban sepi dan pintu terkunci.

“Saya dilapori warga, katanya istrinya Pak Sur dipukuli orang. Saya sampai sini sudah ada beberapa orang dan pihak yang berwajib. Rumahnya tadi dikunci, setelah didobrak ada dua korban berada di kamar mandi dengan luka-luka,” kata Muhadi.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho membenarkan telah terjadi kasus pembunuhan dengan korban ibu dan anak tersebut.

“Luka karena senjata tajam di leher, perut, dan benturan di kepala.ditemukan di kamar mandi. Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara motifnya berlatar belakang dendam karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang,”kata AKP Tri Agung.

Ia juga menambahkan, petugas sedang memeriksa 6 orang saksi untuk mengetahui pelaku pembunuhan yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut.

Di lokasi kejadian petugas mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Sementara kedua jenazah korban dibawa ke RSUD Suwondo Kendal untuk diautopsi oleh petugas Dokkes Polda Jawa Tengah.

 

__Terbit pada
Mei 10, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *